Kalah dari Spanyol di Piala Eropa U-21, Legenda Italia Komentari Penampilan Donnarumma

Posted on

BigTVSport –  Kalah dari Spanyol di Piala Eropa U-21, Legenda Italia Komentari Penampilan Donnarumma 

MARIANO DEL FRIULI Mantan kiper Tim Nasional (Timnas) Italia, Dino Zoff, turut berkomentar mengenai salah satu bintang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Kabar yang tengah santer terdengar adalah Donnarumma tak ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2018 bersama tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

Bahkan Zoff berkomentar mengenai penampilan pemain berusia 18 tahun itu bersama Tim Nasional (Timnas) Italia U-21 di Piala Eropa U-21. Zoff menyebut bahwa Donnarumma tidak menunjukkan penampilan yang semestinya.

Mantan pemain Lazio itu juga menyebut bahwa Donnarumma tidak memiliki reflek yang baik saat bermain bersama Azzurrini –julukan Timnas Italia. Bahkan pria berusia 75 tahun itu menyebut bahwa Donnarumma adalah salah satu penyebab kekalahan 1-3 Italia dari Spanyol.

“Anak itu (Donnarumma) tidak tampil dengan tenang. Saya pikir dia telah terlibat dalam kekacauan dan memiliki pengaruh besar saat bermain di Euro. Dia tidak bermain dengan baik di Piala Eropa,” ujar Zoff, mengutip dari Soccerway, Senin (3/7/2017).

“Anda bisa tahu di Polandia bahwa pikirannya ada di tempat lain. Anda tidak perlu menjadi kiper untuk melihat bahwa dia tidak bereaksi dengan cepat (dalam pertandingan). Tapi itu wajar memang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *