Kalah di Final Piala FA, Conte Tetap Bangga dengan Anak-Anak Asuhnya

Posted on

LONDON – Kekalahan dari Arsenal di partai final Piala FA, diakui oleh manajer Chelsea, Antonio Conte, bukan sebagai hal yang harus disesali. Ia menilai bahwa anak-anak asuhnya telah menjalani musim dengan hebat dan bangga akan hal itu.

Manajer berkebangsaan Italia itu menganggap bahwa musim ini para pemain Chelsea telah berjuang sangat keras, dan hal itu terbukti dengan gelar juara Liga Inggris yang mereka raih. Conte juga salut dengan kebugaran para pemainnya yang musim ini tidak ada yang mengalami cedera berarti.

“Bagi saya, musim ini merupakan hal yang luar biasa untuk kami. Setiap pemain menampilkan 120, 130% kemampuan di setiap pertandingan. Kami tidak memiliki pemain cedera,” ujar Conte, seperti diberitakan Goal, Minggu (28/5/2017).

Menurut Conte, saat ini yang terpenting bagi Chelsea adalah segera melakukan evaluasi untuk menyambut musim depan. Pasalnya, musim depan klub berjuluk The Blues itu akan memiliki jadwal yang lebih padat karena tampil lagi di ajang Liga Champions.

“Saya pikir bahwa sekarang hal yang paling penting adalah memberikan evaluasi yang benar untuk musim ini,” pungkas Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *