Kalah di Final Piala Konfederasi, Bravo: Cile Bukan Tim yang Cepat Menyerah!

Posted on

Cile kalah dari Jerman di Piala Konfederasi 2017 (Foto: Kiriil Kudryavtsev/AFP)

SAINT PETERSBURG – Tim Nasional (Timnas) Cile gagal merebut gelar juara dalam gelaran Piala Konfederasi 2017 yang digelar di Rusia. Lawan Jerman di final, Cile harus menghapus asa untuk mengangkat trofi juara usai kalah 1-0.

Pada pertandingan final, Senin (3/7/2017) dini hari WIB, Cile kebobolan satu gol di menit ke-20 dan tidak mampu membalikkan keadaan hingga peluit panjang berakhirnya laga ditiup wasit Milorad Mazic.

Menanggapi kekalahan timnya, penjaga gawang Cile, Claudio Bravo, mengaku dibuat sedih dengan hasil tersebut. Namun, pemain kawakan berusia 34 tahun itu dengan tegas mengatakan ia dan rekan-rekan di tim tetap bangga bisa melakoni laga melawan tim raksasa.

“Kami mendapat pengalaman yang luar biasa. Kami telah mengeluarkan semua kemampuan terbaik, tapi kami kalah dari tim kelas dunia,” ungkap Bravo mengutip dari laman resmi FIFA, Senin (3/7/2017).

“Para pemain tentunya merasa sedih, tapi kami tetap bangga pada diri sendiri. Kami tidak pernah menyerah!” timpal kiper yang berlaga di Liga Inggris bersama Manchster City itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *