Kalahkan Portugal, Ini Komentar Jesus Vallejo Man of the Match dari Spanyol

Posted on

Timnas Spanyol U-21 kalahkan Portugal (Foto: Maciej Gillert/AFP)

GDYNIA – Pertandingan laga Grup B dalam gelaran Piala Eropa U-21, Rabu (21/6/2017) dini hari WIB, ditutup dengan kemenangan Tim Nasional (Timnas) Spanyol. Lawan Portugal, skuad Negeri Matador berhasil unggul dengan skor 3-1.

Tampil di Stadion Miejski, Kota Gdynia, Polandia, skuad Timnas Spanyol berhasil menunjukkan kerja sama yang hebat antar-pemain. Dengan kemenangan itu, tim asuhan Albert Celades itu pun langsung mengukuhkan diri menjadi tim pertama Grup B yang lolos ke semifinal.

Komentar pun keluar dari mulut Jesus Vallejo, bek tim yang mengakhiri pertandingan sebagai Man of the Match laga tersebut. Tak hanya senang dengan kemenangan Spanyol, Vallejo tidak lupa memuji penampilan rekan setimnya, Sandro Ramirez dan Inaki Williams.

“Kami sangat gembira karena berhasil meraih tujuan pertama, yakni lolos ke semifinal. Saya pun ikut memantau penampilan yang ditunjukkan tim,” ujar Vallejo, seperti dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (21/6/2017).

“Permainan Sandro dan Inaki sangat penting bagi kami. Para penyerang bermain dengan penuh tekanan dan membuat banyak kesempatan. Bagi saya sendiri, kiper tim (Kepa Arrizabalaga) juga membuat banyak penyelamatan hebat,” tutup Vallejo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *