Kans Manchester United untuk Kembali Gaet Ibrahimovic Masih Terbuka Lebar

Posted on

MANCHESTER – Zlatan Ibrahimovic kini memang berstatus free agent alias tak memiliki klub usai dilepas Manchester United di musim panas ini. Namun, sang bomber gaek rasa-rasanya tak perlu terlalu risau.

Ibra mengalami cedera lutut parah pada April lalu saat membela Man United di ajang Liga Eropa. Setan Merah pun memutuskan tak mengambil opsi perpanjangan kontrak untuk bomber berusia 35 tahun itu. Seperti diketahui, Ibra memang hanya dikontrak Man United selama semusim pada musim panas 2016.

Namun, seperti diklaim the Sun, manajer Man United, Jose Mourinho, kini siap menawari kontrak sampai akhir musim 2017-2018 kepada Ibra. Apa yang membuat Mourinho berubah pikiran dan ingin kembali memasukkan Ibra dalam skuadnya?

Well, seperti dilansir The Sun, Ibra tenyata telah menjalani recovery yang luar biasa cepat dan diyakini bisa kembali merumput pada Oktober 2017, alih-alih pada Januari 2018 yang merupakan perkiraan awal comeback eks kapten Timnas Swedia itu.

Man United sendiri memang membolehkan Ibra menjalani masa recovery-nya di markas latihan mereka, Carrington. Menurut The Sun, tim dokter Setan Merah sudah dibuat terkejut dengan cepatnya progres penyembuhan sang penyerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *