Kans Messi Lebih Besar, Ronaldo Tetap Hadiri Gala Ballon d’Or

Posted on

BigTVSport.com – Berita Bola Hari Ini Meski sadar bahwa kemungkinan untuk mengalahkan Lionel Messi amat kecil, Cristiano Ronaldo diklaim bakal masih menghadiri gala Ballon d’Or yang bakal digelar di Zurich pada 11 Januari mendatang, menurut laporan Mundo Deportivo.

Sebelumnya, Ronaldo terbukti pernah mengancam takkan datang ke gala FIFA, sebab tahu bahwa trofi semacamnya bakal diberbagi pada Messi, pada abang Ballon d’Or empat tahun silam.

Ronaldo sendiri berbagai pekan lalu pernah menegaskan bahwa Messi adalah sosok yang pantas untuk memenangkan apresiasi pemain paling baik tahun ini. Apalagi, pemain Argentina telah memberi begitu tak sedikit trofi untuk Barcelona di 14/15, tergolong di antaranya La Liga serta Liga Champions.

Oleh sebab itu, kecuali ada perubahan di menit-menit akhir, Cristiano Ronaldo masih bakal berada di Zurich bulan depan, bersama dengan Messi serta Neymar, dua finalis Ballon d’Or 2015 lainnya, walau ada kemungkinan besar CR7 bakal menonton rival terberatnya membawa trofi Ballon d’Or ke-5 sepanjang karirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *