Kasihan! Kiper Buncit Sutton United Resign Usai Insiden Makan Pie dalam Pertandingan

Posted on

SUTTON – Kiper superbuncit Sutton United, Wayne Shaw, telah mengajukan surat pengunduran diri dari klub. Kiper gaek berusia 42 tahun tersebut merasa bersalah atas insiden makan pie saat pertandingan melawan Arsenal pada putaran kelima Piala FA.

Shaw selaku kiper cadangan miliki Sutton United, terekam kamera wartawan TV lokal tengah memakan sebuah pie berukuran besar di bangku cadangan. Hal tersebut terjadi pada menit 83 dalam pertandingan melawan Arsenal Selasa 21 Februari 2017.

Melihat kejadian memalukan tersebut, bos Sutton, Paul Doswell, mengaku sangat malu dan kesal melihat perbuatan pemainnya tersebut. Ia telah mengumumkan pengunduran diri sang pemain sebagai kiper kedua tim.

“Kejadian ini jelas sangat mengecewakan. Saya bagun di pagi hari dan melihat ada badai kritik. Kami telah menangani kasus ini dengan cepat dalam klub. Wayne sendiri telah mengajukan pengunrudan diri kepada klub,” terang Doswell, melansir dari Sportsmole, Rabu (22/2/2017).

“Ini merupakan akhir kisah yang sangat sedih. Semua yang berada di dalam klub merasa hancur akibat masalah ini. Saya sudah berbicara dengan Wayne dan dia menangis-menangis di telepon. Ini merupakan situasi yang amat menyedihkan, meski demikian klub tidak bisa memberikan toleransi karena kami mencoba bertindak dengan profesional,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *