Kata Montella tentang Morata

Posted on
Kata Montella tentang Morata Alvaro Morata (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)

Milan – Pelatih AC Milan Vincenzo Montella bicara mengenai bagaimana Alvaro Morata bisa “memberi opsi-opsi berbeda”, seiring rumor yang mengaitkan penyerang Real Madrid itu dengan Rossoneri.

Morata santer disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang masuk prioritas Milan untuk coba direkrut pada bursa transfer musim panas ini. Dari 38 laga Serie A 2016-17, Milan cuma mampu membuat 57 gol dan Montella mengaku harusnya bisa lebih baik lagi.

Kendatipun tidak secara langsung menyatakan minat Milan menggaet Morata, Montella juga tak menyembunyikan penilaian tingginya terhadap penyerang internasional Spanyol berusia 24 tahun tersebut.

“Seorang penyerang top? Dalam perjalanan musim kami tak mendapatkan tingkat pencapaian yang setara dengan permainann tim. Jadi di depan gawang kami harus lebih baik lagi dalam konteks kualitas,” ujar Montella kepada Tuttosport dan dikutip Football Italia.

“Morata adalah striker ideal? Saya menyediakan faktor mendasar untuk tim, contohnya 4-3-3. Setelah itu jika saya mendatangkan pemain bertipe lain maka saya akan main dengan cara berbeda. Montella merupakan seorang pemain tangguh seperti halnya [Andrea] Belotti, [Nikola] Kalinic, [Moussa] Dembélé, [Romelu] Lukaku, Diego Costa, dan [Pierre Emerick] Aubameyang.

“Morata menyediakan Anda banyak opsi-opsi berbeda,” sebutnya.

(krs/din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *