Kaul Jesse Lingard Bungkam Pengkritiknya dan Tampil Hebat di Musim 2017-2018

Posted on

AdAsia

TEXAS Winger Manchester United, Jesse Lingard, menyatakan kalau ia bakal melakukan segalanya untuk bisa sukses bersama Setan Merah. Pemain berusia 24 tahun itu pun bertekad meningkatkan performanya dan tampil bagus di musim 2017-2018.

Lingard telah menjalani dua full season bersama Man United, yakni di musim 2015-2016 dan di musim lalu. Ia cukup sering masuk starting eleven di era Louis van Gaal dan kini di era Jose Mourinho. Lingard uga sukses mencetak gol-gol penting di beberapa partai final dan sukses membawa Setan Merah menjuarai Piala Liga, Piala FA, dan Community Shield dalam dua musim terakhir.

Namun, dari segi kuantitas gol dan juga assist, serta konsistensi permainan, pemain Timnas Inggris itu ternyata mengharapkan peningkatan.

“Saya kini punya pengalaman dua musim di Liga Primer Inggris. Seiring berjalannya waktu, saya merasakan perkembangan,” buka Lingard seperti dimuat Tribal Football.

“Namun, saya belum puas. Saya ingin lebih konsisten, lebih banyak bikin gol serta membuat assist. Saya akan bekerja keras untuk bisa mencapai target saya,” lanjutnya.

“Untuk saat ini, saya konsentrasi untuk reguler masuk starting eleven di musim depan. Ya, bermain sebanyak mungkin yang saya bisa dapatkan dan bermain bagus untuk klub. Lalu kita lihat apa yang terjadi di akhir musim nanti,” tuntas Lingard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *