Kebelet Hengkang ke Barca, Paulinho: Guangzhou Bakal Terima Tawaran dari Mereka!

Posted on

GUANGZHOU – Kelanjutan transfer Paulinho ke Barcelona memang masih belum benar-benar usai. Meski tawaran Barca untuk bisa merekrut Paulinho ditolak mentah-mentah oleh Guangzhou Evergrande beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Paulinho memang menjadi salah satu pemain bidikan Barca di bursa transfer musim panas ini. Kemampuannya mengawal lini tengah disinyalir bakal memberikan keseimbangan untuk Barca pada musim depan.

Peluang Barca untuk bisa memboyong Paulinho pada bursa transfer musim panas 2017 pun terbilang cukup besar. Pasalnya, personel Timnas Brasil itu sendiri memang menaruh harapan besar bisa hengkang ke Barca pada musim panas ini.

“Agen saya mengatakan bahwa negosiasi terus berlanjut. Kebanyakan pemain takkan bicara soal ini hingga semuanya segera rampung, namun saya bisa pastikan bahwa memang ada ketertarikan. Barcelona sudah berbicara dengan klub, namun belum ada kesepakatan,” jelas Paulinho, seperti disadur dari Eurosport, Jumat (14/7/2017).

“Masih ada peluang untuk mencapai kesepakatan. Saya masih mungkin bermain untuk Barcelona bersama barisan pemain terbaik dunia. Saya bisa menjadi bagian dari klub bertabur bintang,” sambungnya.

“Tawaran Barcelona lebih tinggi dari yang kami perkirakan. Akan ada lebih banyak pembicaraan dengan klub, semoga nantinya ada kesepakatan dalam waktu dekat ini,” tuntas mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *