Kepincut James Rodriguez, Milan Tawarkan Rp593 Miliar kepada Madrid

Posted on

MILAN – Pergerakan AC Milan dalam memburu pemain anyar di bursa transfer musim panas 2017 nampaknya belum akan berhenti. Padahal sejauh ini, Milan sudah sukses memboyong empat pemain anyar ke dalam skuadnya.

Keempat pemain tersebut adalah Mateo Musacchio, Frank Kessie, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva. Kini dalam beberapa hari terakhir, tersiar kabar bahwa gelandang serang milik Real Madrid, James Rodriguez, masuk dalam daftar incaran Milan.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Jumat (23/6/2017) Milan siap menawarkan uang sebesar 40 juta euro kepada Madrid, agar mereka mau melepas salah satu bintangnya tersebut. Masa depan James sendiri di Estadio Santiago Bernabeu memang kencang dispekulasikan dalam beberapa musim terakhir.

Meski sempat mendapatkan kepercayaan di awal-awal kepempinan Zinedine Zidane, waktu bermain James di skuad Madrid perlahan tapi pasti mulai berkurang. Penampilan apik dari Isco Alarcon dan Marco Asensio menjadi penyebab kurangnya waktu bermain James di Madrid.

Peluang Milan untuk mendapatkan jasa James, Milan pun bisa dibilang cukup sulit. Pasalnya, skuad berjuluk I Diavolo Rosso tersebut harus bersaing dengan sejumlah klub elite lainnya macam Manchester United, Chelsea, Inter Milan, dan Arsenal yang juga tertarik memboyong James.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *