Kepindahan Morata ke Man United Urung Terlaksana, Ini Penjelasan Presiden Real Madrid

Posted on

MADRID – Striker Real Madrid, Alvaro Morata, dalam beberapa waktu terakhir ini tengah dikabarkan akan pindah ke Manchester United. Selain sudah tidak betah berada di Madrid karena hanya dijadikan cadangan, manajer Manchester United, yakni Jose Mourinho, berminat untuk menjadikan Morata sebagai striker utama di timnya musim depan.

Kendati demikian, hingga saat ini, transfer Morata ke Man United pun urung terlaksana. Agar tidak terjadi spekulasi yang berlebihan, presiden Madrid, Florentino Perez, pun angkat bicara. Ia mencoba menjelaskan mengapa transaksi kepindahan Morata ke Man United hingga saat ini belum terjadi.

“Saya pikir kami tidak dalam negosiasi dengan Manchester United, yang mana hal itu tidak berarti bahwa tidak ada orang di sekitar Anda yang sedang membicarakannya, itu merupakan hal yang normal,” ujar Perez, mengutip dari The Sport Review, Jumat (30/6/2017).

“Saya telah membaca bahwa kami telah mencapai kesepakatan yang tidak saya ketahui berapa juta kali, tapi itu tidak benar,” tambah Perez.

Sepanjang musim 2016-2017, striker berpaspor Spanyol itu berhasil menorehkan 15 gol dari 26 penampilannya di Liga Spanyol. Namun, hal itu tidak membuatnya puas bila berada di Madrid hanya sebagai cadangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *