Keputusan Lionel Messi Mengejutkan Banyak Orang

Posted on

BigTVSport.comLionel Messi mengejutkan banyak orang ketika ia memutuskan untuk pensiun dini dari Timnas Argentina, hanya berselang beberapa saat setelah timnya kalah dari Chile via adu penalti di final Copa America Centenario.

Itu merupakan kekalahan kedua Argentina secara beruntun di partai final di kompetisi atas lawan dan dengan cara yang sama, seperti tahun lalu. Rupa-rupanya, ikon Barcelona sudah tidak lagi bisa menahan kekecewaan lagi.

“Sayangnya, seperti sebelumnya kami kembali gagal. Saya tahu bahwa pertandingan akan berjalan dengan sulit dan dengan tempo yang amat tinggi,” tutur Messi menurut TyC Sports.

“Saya sudah banyak memikirkannya di ruang ganti. Saya kira waktunya saya untuk mengakhiri semuanya dan bagi saya inilah pilihan yang terbaik. Saya sudah banyak bekerja keras, saya sudah mencoba, kami masuk empat final dan saya tidak bisa memenangkannya. Saya sudah melakukan yang terbaik. Ini lebih sakit dari apapun, namun jelas ini bukan sesuatu yang ditakdirkan untuk saya menangkan. Saya amat ingin memenangkan gelar juara bersama tim nasional, namun sayangnya itu tak terjadi.”

“Kami sudah melakukan semua yang bisa kami lakukan untuk memenangkan sesuatu. Saya sudah memikirkan semuanya dengan baik. Seperti yang saya bilang, saya sudah melakukan yang terbaik dan tidak bisa meraih yang saya inginkan.”

“Saya marah usai gagal menendang penalti. Saya kira kesalahan ada pada saya kali ini dan saya merasa amat sedih.”

“Kami sudah membuat keputusan. Saya sudah melakukan yang terbaik untuk memenangkan sesuatu dan itu memang benar. Saya sudah memikirkannya dengan baik. Saya sudah memberikan semuanya secara maksimal dan saya tidak mendapatkan hasil yang diinginkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *