kerap dituduh melakukan korupsi,Corinne Blatter membela sang ayah

Posted on

Bigtvsport.com – Putri Sepp Blatter, Corinne Blatter membela sang ayah yang terus mendapat hujatan dari sejumlah pihak. Selasa kemarin, Blatter secara mengejutkan menyatakan mundur dari jabatan presiden FIFA.

Meski sejauh ini belum pernah terbukti, Blatter kerap dituduh melakukan tindakan korupsi selama menjabat sebagai presiden FIFA. Isu itu semakin mencuat ketika pekan lalu sejumlah petinggi FIFA ditangkap karena kasus penyuapan.

“Perasaan saya campur aduk, sedih sekaligus lega (terkait pengunduran diri ayahnya). Harapan saya semoga situasinya kembali tenang, baik ayah saya dan dunia sepakbola,” kata Corinne Blatter dilansir Soccerway, Rabu, 3 Juni 2015.

“Ayah saya tetaplah ayah saya, dia sosok hebat,” ucap Corinne Blatter.

Corinne Blatter Bersama Sang Ayah
Corinne Blatter Bersama Sang Ayah

Corinne juga membantah, keputusan mundur ayahnya itu dilatarbelakangi terkuaknya kasus penyuapan yang melibatkan sejumlah petinggi FIFA. Di mana kasus tersebut dikabarkan akan mengarah kepada sosok Blatter.

“Dengan keputusan mundur ini, dia berusaha melindungi kami, keluarganya dan kerabatnya. Dia sosok luar biasa, dan saya berharap dunia tahu sesuatu luarbiasa yang telah ayah saya perbuat untuk dunia sepakbola selama 40 tahun.”

“Keputusannya tidak terkait kasus hukum yang terjadi saat ini. Ayah saya seseorang yang jujur dan mendedikasikan seluruh hidupnya untuk sepakbola,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *