KEREN! Gelar Pernikahan Megah, Lionel Messi Donasikan Makanan dan Minuman Berlebih

Posted on

ROSARIO – Dengan gaji sebesar 360 ribu pounds atau sekira Rp6,2 miliar setiap satu pekan, bukan hal yang mustahil bagi megabintang Barcelona, Lionel Messi, menggelar sebuah pernikahan megah. Pasalnya pada pernikahannya dengan Antonella Roccuzzo, kapten Timnas Argentina itu tak segan mengucurkan dana berlimpah untuk menggelar pesta megah.

Meski banyaknya tamu undangan yang hadir, tapi ternyata dari pernikahan megah tersebut Messi masih mendapati banyaknya makanan dan minuman yang berlebih. Namun lantaran tidak ingin kelebihan makanan tersebut terbuang percuma, maka peraih trifi Ballon d’Or sebanyak lima kali itu berinisiatif untuk mendonasikannya.

Direktur Organisasi Rosario Food Bank, Pablo Algrain, mengungkapkan bahwa pihaknya menerima sumbangan makanan yang sangat banyak dari Messi. Kendati demikian, ada beberapa jenis yang tidak bisa dia terima dan harus ditukarkan dengan uang, misalnya seperti minuman beralkohol.

“Itu semua (makanan dan minuman) datang ke took dan kami mengaturnya. Kami masih belum tahu berapa banyak jumlahnya,” ujar Algrain, mengutip dari Marca, Jumat (7/7/2017).

“Kami menjelaskan kepada penyelenggara pesta pernikahan bahwa kami bisa menerima minuman dan makanan ringan, tapi kami akan mengganti minuman beralkohol dengan uang karena kami tidak bisa menerimanya,” tandas Algrain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *