Keren, Perempuan Ini Habiskan Rp14 Juta untuk 20 Tato Jose Mourinho

Posted on

BANYAK cara bagi seseorang untuk mengekspresikan kecintaannya terhadap sesuatu. Salah satunya ditunjukkan oleh seorang wanita bernama Viv Bodycote. Wanita 59 tahun tersebut ternyata menggagumi sosok manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Bukan hanya sekadar mengidolakan, Bodycote pun mewujudkannya dengan mentato tubuhnya dengan tema Mourinho. Mulai dari sekadar nama, sampai wajah The Special One –julukan Mourinho– yang terpampang jelas di paha kirinya.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan Bodycote mengatakan, dirinya memiliki setidaknya 20 tato bertemakan Mourinho. Dengan tato sebanyak itu, ia pun harus rela merogoh kocek senilai 800 poundsterling atau sekira Rp14 juta.

“Saya jarang pergi ke kota dan kembali tidak dengan tato Jose (Mourinho) lainnya di tubuh saya, saya memiliki 20 tato dirinya. Ia bukan hanya sekadar spesial, ia hanya satu-satunya,” ujar Bodycote, seperti dikutip dari Marca, Kamis (6/7/2017).

“Harga tato saya bervariasi, saya memiliki beberapa yang tulisan kecil seharga 60 pounsterling tapi yang paling baru 250 pounds. Saya bisa mengatakan total saya menghabiskan 800 pounds,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *