Keren, Turnamen Perindo Cup Bisa Jadi Ajang Unjuk Prestasi di Nasional

Posted on

BigTVSport –  Keren, Turnamen Perindo Cup Bisa Jadi Ajang Unjuk Prestasi di Nasional 

KUTAI BARAT – Turnamen berjuluk Perindo Cup yang diusung oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kutai Barat, Kalimantan Timur, secara resmi telah dibuka di Lapangan Mencimai Sendawar.

Menjadi turnamen bergengsi di Kutai Barat, DPD Perindo berharap ajang ini bisa menjadi kesempatan bagi masyarakat lokal untuk mengukir prestasi, khususnya bidang olahraga secara nasional. Perindo Cup sendiri diikuti oleh 64 tim dan akan terus bergulir hingga Agustus 2017.

Ketua DPD Kutai Barat, Edward, mengatakan turnamen Perindo Cup bisa menjadi tontonan menarik bagi masyarakat. Edward berharap kegiatan ini bisa mengarahkan hal positif kepada masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini dilakukan di daerah, jadi tentunya Perindo Cup dapat menjadi tontonan menarik bagi masyarakat. Sepakbola juga bisa dijadikan kesempatan untuk mengukir prestasi,” ungkap Edward saat dihubungi Okezone via sambungan telefon, Sabtu (8/7/2017).

“Dengan adanya Perindo Cup, kami berharap bisa mengarahkan masyarakat ke kegiatan yang lebih positif, ketimbang melakukan kegiatan negatif seperti penggunaan obat terlarang dan lain sebagainya,” tandas Edward penuh asa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *