Ketahuan Keluar dari Kelab Malam, Aguero Mengaku Kesal Setelah Dituduh Mabuk

Posted on

Sergio Aguero dan Karina Tejeda (Foto:Dailymail)

LOS ANGELES – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, terlihat marah karena dituduh mabuk. Pesepakbola berusia 29 tahun tersebut diduga mabuk di sebuah kelab malam di Argentina pada Minggu 9 Juli 2017 waktu setempat.

Seorang fotografer melihat pemain yang kerap disapa Kun Aguero tersebut di lokasi kejadian. Alhasil, sang fotografer berusaha memotretnya dengan menerobos para bodyguard Aguero.

Kabarnya, Aguero keluar dalam kondisi mabuk di salah satu kelab yang terletak di Buenos Aires dengan pacarnya yang bernama Karina Tejeda. Alhasil, berita miring langsung mencuat ke media yang membawa nama sepasang kekasih tersebut.

“Karena sampai dini hari, seorang wartawan dari diarioshow.com ingin memotret Aguero yang tengah berjalan menuju pintu keluar. Namun, penjaga keamanan pesepakbola mengancamnya. Aguero terlihat mabuk dan tidak melakukan intervensi dalam insiden tersebut. Namun para pengawalnya tidak mengizinkan orang-orang mendekati pasangan tersebut,” tulis sebuah pernyataan, dilansir Sportsmole, Kamis (13/7/2017).

“Untuk menyelesaikannya, saat sepasang kekasih tersebut memutuskan untuk meninggalkan kelab malam itu, para bodyguard berusaha memberikan mereka jalan dengan mendorong semua kerumunan yang ada,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *