Kian Banyak Pesepakbola Berprestasi, Ronaldo Mengaku Takut Tersaingi

Posted on

BigTVSport –  Kian Banyak Pesepakbola Berprestasi, Ronaldo Mengaku Takut Tersaingi 

AdAsia

MADRID – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan ketakutan atas kariernya di dunia sepakbola. Ia mengaku kemampuannya dalam menggocek si kulit bundar takut tersaingi oleh pemain lain yang sama-sama berkarier dalam level tertinggi sepakbola.

Pemain berusia 32 tahun tersebut telah menikmati satu musim yang menakjubkan setelah membantu Portugal meraih gelar juara Piala Eropa 2016. Selain pemain bernomor punggung tujuh ini juga sukses membantu Real Madrid meraih kemenangan di kompetisi Liga Spanyol dan Liga Champions pada musim 2016-2017.

Pemain berkebangsaan Portugal ini mengklaim dia tak dapat beristirahat karena takut dikalahkan oleh para pemain seperti Lionel Messi, Neymar, Robert Lewandowski dan Gonzalo Higuain.

“Untuk menyebutkan satu pemain, merupakan hal yang sangat sulit bagi saya. Namun tingkat saya sama seperti dalam olahraga lainnya. Pemain terbaik akan selalu mengikuti pemain terbaik,” terang Ronaldo, menyadur dari Sportsmole, Senin (24/7/2017).

“Mereka ingin berada di puncak permainan karena pemain lainnya juga telah berada di sana. Anda tidak bisa beristirahat karena pemain lain akan melewati Anda. Tentu saja kami akan bertarung dengan semua orang sperti Neymar, Lewandowski, Higuain dan pemain terbaik dunia lainnya,” lanjutnya.

“Ini bukan berarti berkelahi, namun ini lebih ke arah bersaing secara sehat. Kami berjuang untuk menjadi yang terbaik, dan ini merupakan sebuah motivasi saya. Saya ingin menjadi lebih baik dari mereka tahun demi tahunnya,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *