Kian Santer Dikaitkan dengan Barcelona, Bellerin: Saya Akan Tetap Bersama Arsenal

Posted on

Hector Bellerin (Foto:AFP)

LONDON Fullback Arsenal, Hector Bellerin, kembali menegaskan keinginannya untuk tetap berada di dalam klub. Hal tersebut ia ungkapkan sejak rumor kepindahannya menuju Barcelona pada akhir musim 2016-2017 kian santer terdengar.

Pesepakbola berusia 22 tahun tersebut masuk ke dalam daftar pemain yang akan dikontrak raksasa Katalunya tersebut. Azulgrana –julukan Barcelona- kabarnya telah mempprioritaskan Bellerin sebagai pemain baru yang akan dibeli pada pembukaan jendela transfer musim panas 2017.

Meski demikian, Bellerin mengaku baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Gunners –julukan Arsenal- yang membuatnya akan terus bertahan di dalam klub hingga musim 2023. Selain itu ia juga menegaskan tidak ingin meninggalkan klub pada musim panas ini.

“Saya menandatangani kontrak saya karena suatu alasan. Saya menandatanganinya karena saya ingin berada di sini. Saya tidak akan melakukan hal tersebut jika saya tidak ingin berada di sini,” terang Bellerin, menyadur dari Sportsmole, Minggu (28/5/2017).

“Arsenal adalah klub yang member saya kesempatan untuk menjadi seorang profesional dan sejak pertama kali bertemu dengan Arsene Wenger, ia selalu mengatakan saya telah berkembang dengan benar. Jadi saya bertekad menjadi pemain Arsenal untuk waktu yang lama,” tandasnya.

“Saya sudah hampir enam bulan berada di sini. Saya sungguh mencintai London. Di hari yang lain, saya keluar dari mobil di London Timur dan berpikir saya belum pernah mengunjungi tempat ini. Itulah mengapa saya menyukai kota ini,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *