Kiper Andalan Stoke City Impikan Bermain untuk Manchester United

Posted on

STOKE-ON-TRENT – Kiper andalan Stoke City mengakui kalau dirinya ingin meninggalkan The Potters dan bergabung dengan klub besar. Meski tidak untuk saat ini, sepertinya Manchester United jadi destinasi impian berikutnya bagi kiper berusia 24 tahun itu.

Butland yang juga merupakan personel Timnas Inggris, bahkan memuji Man United sebagai ‘klub terbesar di dunia’.

“Ambisi saya adalah untuk menjadi kiper nomor satu di Stoke dan juga kiper nomor satu Timnas Inggris. Meski begitu, saya juga punya hal lain yang juga saya inginkan dalam karier saya,” buka Butland kepada talkSPORT.

“Saya juga ingin bermain di Liga Champions dan saya ingin memenangkan trofi. Tidak ada alasan kami tidak bisa memenangkan gelar di Stoke, kami akan mencoba sebisa mungkin memenangkan cup competitions, tapi jelas kalau saya juga punya beberapa ambisi pribadi,” celotehnya.

“Jika nanti waktunya tepat, Anda tidak pernah tahu. Anda akan selalu memikirkan soal hal-hal seperti ini (pindah ke klub besar). Klub seperti Man United, ataupun klub besar lainnya. Tapi, saya pikir Man United adalah klub terbesar di dunia dan Anda harus mempertimbangkan, Anda harus punya impian besar semacam ini,” ujar Butland.

“Tapi, jika itu benar, atau tidak, yang pasti saya akan memutuskan hal tersebut pada waktunya nanti. Untuk saat ini, saya fokus bersama Stoke untuk pre-season dan juga musim 2017-2018 yang sudah ada di depan mata,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *