Kiper Portugal Rui Patricio Akan Gusur Joe Hart

Posted on

BigTVSport.com – Penampilan kurang gemilang Joe Hart bersama Manchester City dalam beberapa musim ini membuat klub mulai mencari pemain alternatif. Hal ini juga disadari oleh pelatih baru Man City, Pep Guardiola.

Beberapa nama sempat masuk dalam bursa calon kiper Man City. Namun, mencari kiper berkualitas yang tersedia di bursa transfer bukan hal yang mudah. Hingga kini , City masih belum mendapatkan kiper baru.

Namun, belakangan kesulitan tersebut dikabarkan sudah menemui muaranya. Penampilan gemilang Rui Patricio bersama Portugal disebut telah membuat jajaran tim pelatih The Citizen kepincut.

Hasrat mereka untuk mendapatkan kiper 28 tahun ini dipastikan tidak akan menemui halangan berarti. Harga pasarnya hanya 6 juta pounds. Harga yang murah untuk tidak dengan sumber dana melimpah seperti City.

Namun, City tidak akan sendirian. The Sun Menulis bahwa saat ini juga sudah ada klub Premier League lain yang siap melakukan manuver. Klub tersebut tidak lain adalah Everton. Klub yang baru saja mendapatkan investor baru sehingga begitu aktif di bursa transfer. (sun/asa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *