Klub Besar Eropa Disebut Sodorkan Uang, Florentino Perez: Tidak Ada Tawaran untuk Cristiano Ronaldo

Posted on

BigTVSport –  Klub Besar Eropa Disebut Sodorkan Uang, Florentino Perez: Tidak Ada Tawaran untuk Cristiano Ronaldo 

Cristiano Ronaldo dari beberapa klub besar Eropa. Perez menegaskan, belum ada klub yang berani menawar pesepakbola berusia 32 tahun itu.

“Tidak ada tawaran yang datang dan kami tahu, Ronaldo adalah pemain Madrid dan itu akan terus berlanjut. Tidak ada tawaran,” kata Perez mengutip dari Marca, Rabu (21/6/2017).

Setelah kasus pajak Ronaldo mencuat, mantan kekasih Irina Shayk itu langsung dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Setidaknya, ada 3 klub yang saat ini kepincut dengan aksi Ronaldo. Sebut saja Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea dan Bayern Munich.

Awalnya, Manchester United juga dinilai tertarik kepada Ronaldo. Namun, pelatih Jose Mourinho menegaskan tak tertarik mendatangkan Ronaldo. Selain sudah berusia 32 tahun, gaji dan biaya transfer Ronaldo terhitung tinggi.

Namun sepertinya, Perez enggan melepas Ronaldo ke klub lain. Pria berusia 70 tahun itu akan melepas Ronaldo jika ada klub yang berani membayar 880 juta pounds atau sekira Rp14,9 triliun!

Sekadar diketahui, hal itu merupakan 300% dari klausul pelepasan yang dimiliki Ronaldo. Jika benar Perez membanderol Ronaldo setinggi itu, kapten Timnas Portugal tersebut takkan hengkang dari Santiago Bernabeu.

TAG : Penggelapan Pajak Cristiano Ronaldo Bursa Transfer Musim Panas 2017 Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *