Koke Teken Kontrak Jangka Panjang di Atletico

Posted on
Koke Teken Kontrak Jangka Panjang di Atletico Foto: Aitor Alcalde/Getty Images

Madrid – Koke masih akan sangat lama di Atletico Madrid. Gelandang Spanyol itu baru saja menandatangani kontrak baru yang akan menahannya di klub sampai 2024.

Kontrak awal Koke sesungguhnya baru akan habis dua tahun lagi. Namun, pesepakbola berusia 25 tahun itu setuju untuk menambah durasi kontraknya selama lima tahun lagi.

Koke merupakan produk akademi Atletico. Berkat penampilan apiknya, Koke sempat diincar Barcelona, Manchester City, dan Chelsea pada musim panas tapi memutuskan bertahan.

“Ini adalah kabar yang sangat baik untuk semua fans Rojiblancos,” kata direktur olahraga Atletico Jose Luiz Perez Caminero, yang dilansir Sky Sports.

“Koke mewujudkan apa artinya menjadi Atletico. Dia adalah salah satu pemimpin tim dan telah dibesarkan dari usia mudah dengan nilai-nilai dari akademi kami. Mengetahui dia akan terus bersama kami selama bertahun-tahun lagi adalah kabar yang hebat.”

“Meskipun dia masih muda, dia sudah memiliki banyak pengalaman dan merupakan sebuah contoh untuk semua anak-anak yang ada di akademi.”

Koke membuat debutnya pada 2009. Sejak saat itu, Koke telah bermain lebih di 200 pertandingan La Liga dan memenanginya pada 2014.

(rin/mfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *