Kolarov Cetak Gol Debut, Roma Bungkam Atalanta 1-0 di Laga Perdana Liga Italia 2017-2018

Posted on

BigTVSport –  Kolarov Cetak Gol Debut, Roma Bungkam Atalanta 1-0 di Laga Perdana Liga Italia 2017-2018 

ATALANTA – AS Roma melakoni laga perdana mereka di Liga Italia musim 2017-2018 dengan bertandang ke markas Atalanta di Stadio Atleti Azzuri d’Italia, Senin (21/8/2017) dini hari WIB. Tampil menekan, Roma sukses menyudahi pertandingan dengan sukses 1-0 atas lawannya.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Roma tidak segan untuk memberikan tekanan kepada pertahanan Atalanta. Bahkan mereka hampir saja membuka keunggulan melalui tandukkan dari Edin Dzeko. Namun upaya mantan pemain Manchester City tersebut masih melambung di atas gawang Atalanta.

Kolarov! Akhirnya mampu membawa Roma unggul 1-0 atas Atalanta pada menit 32 melalui golnya. Memanfaatkan peluang dari sepakan bebas di depan kotak penalti Atalanta yang gagal diantisipasi oleh Berisha.

Seakan-akan tidak ingin malu dari para pendukungnya sendiri, Atalanta memberikan tekanan kepada pertahanan  Roma. Mereka hampir saja benar-benar bisa menyamakan kedudukan melalui aksi dari Jose Luis Palomino.

Roma kembali hampir saja menambah keunggulan mereka atas Atalanta. Kali ini adalah Diego Perotti yang membuat para pemain bertahan Atalanta kerepotan. Namun beruntung upaya Perotti tersebut kembali gagal membuahkan hasil.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usai pertandingan, tidak ada lagi gol tambahan yang dicetak oleh kedua kesebelasan. Roma pun akhirnya mampu memetik tiga poin dari lawatannya ke markas Atalanta tersebut.

Kemenangan tersebut pun mengantarkan Roma menempati urutan kedua pada klasemen sementara Liga Italia 2017-2018. Mereka hanya berbeda agregat gol dari Juventus yang saat ini memuncaki klasemen usai memenangkan laga kontra 3-0 atas Cagliari.

TAG : Atalanta 2017-2018 AS Roma 2017-2018 liga italia 2017-2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *