Komentar Rakitic Tentang Final nanti senada dengan Luis Enrique

Posted on

Bigtvsport.com – Duel Juventus dan Barcelona hanya tinggal menghitung hari. Dua raksasa Eropa akan bertempur di partai final Liga Champions, akhir pekan ini.

Perang urat saraf jelang laga tersebut, terlontar dari beberapa pemain Juventus. Fernando Llorente dan Claudio Marchisio sudah menyatakan siap dan tak takut menghadapi Barcelona, meskipun timnya tak diunggulkan dalam laga ini.

Sebaliknya dari kubu Barcelona, beberapa pemain termasuk pelatih, Luis Enrique, justru mewaspadai permainan Juventus. Tak terkecuali bagi gelandang Barca, Ivan Rakitic.

“Kami tahu kualitas yang dimiliki oleh Juventus. Kami harus menyesuaikan permainan dengan intensitas permainan yang mereka miliki,” kata Rakitic dilansir situs resmi klub.

“Kami datang dalam bentuk permainan terbaik. Ini bisa jadi hari yang istimewa, tapi kami harus menyiapkan pertandingan seperti yang lain,” ucapnya.

Laga ini menjadi catatan tersendiri bagi gelandang asal Kroasia tersebut. Ini adalah partai final Liga Champions pertama bagi Rakitic.Sebelumnya, ia berhasil menembus partai final di kasta Eropa, saat membawa Sevilla menjuarai Liga Europa musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *