Komentar soal Final Liga Champions, Del Piero Yakin Buffon Bakal Tampil Habis-habisan

Posted on

TURIN – Mantan pemain Juventus, Alessandro Del Piero, turut berkomentar mengenai pertandingan final Liga Champions yang mempertemukan bekas timnya dengan Real Madrid yang akan digelar di National Stadium, Cardiff, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

Meski demikian, pemain keturunan Italia tak bisa memiliki siapa yang akan keluar sebagai kampiun di akhir laga. Namun, Del Piero yakin bahwa mantan rekan setimnya, Gianluigi Buffon akan tampil habis-habisan untuk memenangkan trofi.

Maklum saja dengan umurnya yang telah menginjak kepala tiga, Buffon memiliki kesempatan yang lebih kecil untuk bisa tampil di Liga Champions beberapa musim ke depan.

“Jangan tanya saya tim yang difavoritkan, karena memang tidak ada satu pun. Kami berbicara tentang dua tim yang hebat. Keduanya bisa menjuarai liga masing-masing. Keduanya juga tim yang sangat hebat,” ujar Del Piero, mengutip dari Football Italia, Selasa (30/5/2017).

“Mungkin yang akan menyita perhatian adalah penampila Buffon di Liga Champions. Dia tidak bisa menunggu lagi (untuk menjuarai Liga Champions). Karena dia belum tentu akan ada di sana beberapa musim ke depan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *