Komentari Kesuksesan Real Madrid, Ini Komentar Emosional sang Kapten

Posted on

MADRID – Berhasil menutup gelaran Liga Spanyol musim 2016-2017 sebagai juara, tim raksasa Real Madrid akan kembali melakoni laga final. Tampil di pertandingan pamungkas Liga Champions musim ini, skuad berjuluk Los Blancos itu akan melawan Juventus untuk memperebutkan trofi juara.

Menanggapi kesuksesan selama musim ini, kapten tim, Sergio Ramos mengaku sangat bangga dengan torehan emas Real Madrid. Bek berusia 31 tahun itu pun mengatakan timnya terus tampil hebat selama melakoni musim 2016-2017.

“Real Madrid bukan tim yang pantas dipuji secara berlebihan, tapi kami memang menunjukkan konsistensi. Kami juga menunjukkan karakter kuat selama menghadapi momen sulit. Itulah yang membantu kami tampil sebagai juara,” ungkap Ramos mengutip dari laman resmi tim, Rabu (31/5/2017).

Tampil membela Real Madrid sejak 2005, Ramos pun kembali mengungkapkan pujiannya bagi tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Pemain lokal itu pun mengaku para pemain Los Blancos memiliki kerja sama yang sangat hebat dan membentuk sebuah tim yang kuat.

“Kebersamaan para pemain Real Madrid membentuk sebuah tim yang hebat, atmosfer yang bagus, dan kompetisi yang sehat antar rekan setim. Zidane pun sangat piawai mengendalikan rotasi pemain dan membuat sebuah susunan yang luar biasa di bangku pemain,” tandas sang kapten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *