Kontrak Baru Ozil Bakal Pecahkan Rekor Arsenal

Posted on

Kontrak Baru Ozil Bakal Pecahkan Rekor Arsenal. Mesut Ozil disebut bakal memperoleh kontrak dengan kualitas paling atas yang sempat ditawarkan oleh Arsenal untuk seorang pemain, demi memastikan sang gelandang bakal semakin bersi kukuh di Emirates.

Sosok berumur 27 tahun, yang belum lama ini mencetak rekor Premier League dengan memberbagi assist di berbagai pertandingan beruntun, bergabung dengan The Gunners pada September 2013 dengan kualitas transfer 42,4 juta poundsterling alias memecahkan rekor termahal di klub London Utara.

Laman Italia, Tutto Mercato Web, mengadukan bahwa Ozil bakal memperoleh kenaikan gaji sekualitas 8,2 juta poundsterling per tahun serta perpanjangan kontrak, walau saat ini tetap terbelit di klub sampai 2018, terkait rumor yang belum lama ini menghubungkannya dengan Real Madrid.

Aksi apik Ozil di lapangan hijau musim ini memainkan peran vital dalam berhasil Arsenal semakin bercokol di papan atas klasemen, di mana mereka saat ini hanya terpaut dua angka dari pemimpin sementara, Leicester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *