Kontrak Tak Diperpanjang, Caballero Tinggalkan Man City

Posted on

MANCHESTER – Penjaga gawang Manchester City, Willy Caballero, memutuskan untuk hengkang dari timnya setelah tidak mendapat perpanjangan kontrak. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pihak manajemen klub Man City.

Durasi kontrak Caballero bersama The Citizens -julukan Man City- berakhir pada Juni 2017. Pemain berpaspor Argentina itu tidak akan tampil di bawah asuhan Josep Guardiola pada musim depan.

Meski demikian, Caballero mengatakan, dirinya merasa diterima dengan baik oleh jajaran pemain dan official Man City sejak awal bergabung. Pemain berusia 35 tahun itu menilai tampil bersama The Citizens menjadi suatu kehormatan bagi perjalanan kariernya.

“Saya pikir merupakan suatu kehormatan dapat bermain untuk Man City. Sejak hari pertama saya bergabung dengan tim ini, saya langsung disambut dengan baik sehingga saya merasa diterima di sini. Saya ucapkan terima kasih kepada mereka,” ujar Caballero, mengutip dari Soccerway, Jumat (26/5/2017).

Caballero didatangkan Man City dari klub asal Spanyol, Malaga pada bursa transfer musim panas 2014. Di pentas Liga Inggris 2016-2017, ia telah tampil bersama The Citizens dalam 17 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *