Kritik Transfer Lukaku, Jason Cundy: Rashford Lebih Baik Darinya

Posted on

LONDON – Mantan pemain Chelsea, Jason Cundy, mengkritik transfer Romelu Lukaku ke Manchester United. Menurut pria yang saat ini menjadi komentator untuk Chelsea TV itu, pemain muda Setan Merah, Marcus Rashford lebih baik daripada Lukaku.

Man United resmi mendatangkan Lukaku pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain 24 tahun itu dibeli dengan harga 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun untuk durasi kontrak selama lima musim.

Dengan formasi 4-2-3-1, Lukaku otomatis akan menjadi penyerang tengah Man United musim depan. Namun, Cudy merasa kalau Lukaku dan Rashford merupakan pemain dengan tipe yang sama. Meski begitu, ia akan memilih Rashford sebagai ujung tombak Setan Merah daripada Lukaku.

“(Lihat ke) Marcus Rashford di Manchester United.. ia hanya melihat pendatanganan Luakku. Pemain dengan tipe yang sama terjadi lagi – saya pikir Rashford, lebih baik daripada Lukaku,” kata Cundy, seperti dilansir dari talkSport, Sabtu (15/7/2017).

“Secara pribadi, jika saya bisa memainkan satu pemain di depan dan saya adalah fans United, saya akan memilih Rashford,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *