Kukuh di Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris, Conte: Kami Masih Butuh 29 Angka

Posted on

LONDON – Chelsea berhasil meraih poin penuh usai timnya mengalahkan Swansea City dengan skor 3-1, Minggu (26/2/2017) dini hari WIB. Kemenangan tersebut disambut gembira oleh para pendukung, pemain, dan juga sang pelatih, Antonio Conte.

Kemenangan tersebut berhasil membawa Chelsea kukuh dipuncak klasemen sementara dengan raihan 63 poin dan berjarak 11 angka dari Manchester City di posisi dua. Meski berjarak 11 poin, Conte mengaku masih khawatir dengan posisi timnya saat ini.

Sebab, pelatih asal Italia itu menyebut timnya masih harus mengumpulkan 29 poin lagi untuk mengamankan titel juara Liga Inggris musim ini. Conte berharap anak asuhnya tetap fokus untuk meraih kemenangan di 12 laga tersisa Liga Inggris.

“Ini tidak benar (hanya berjarak 11 poin) dan beberapa tim masih harus bermain. Saya ingin memberitahu bahwa tim masih harus mengumpulkan 29 poin untuk memenangi liga. Dan jika kami mampu mengoleksi itu, kami akan memastikan gelar juara,” jelas Conte, mengutip dari Soccerway, Minggu (26/2/2017).

“Saya akui poin 29 cukup banyak bagi kami. Ada 12 pertandingan samapi akhir liga. Saya yakin tim masih akan bekerja untuk memaksimalkan itu. Saya berharap para pemain juga berkomitmen untuk itu karena mereka sangat layak,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *