Kunci Persib Agar Bisa Taklukan Mitra Kukar

Posted on

Piala Presiden 2017 Kunci Persib Agar Bisa Taklukan Mitra Kukar

Solo – Persib Bandung siap merebut kemenangan saat bertemu Mitra Kukar pada babak 8 besar Piala Presiden 2017, Sabtu (25/2/2017). Laga ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, pun antusias. Pemain naturalisasi asal Belanda itu mengatakan, salah satu kunci agar timnya bisa lolos kebabak semifinal adalah motivasi yang lebih besar dibanding lawan.

“Sebetulnya pemain senior mereka tahu kalau pertandingan harus seperti apa,” ujar Van Dijk, kepada Liputan6.com, Jumat (24/2/2017). “Tapi, akhirnya motivasi dan kerja keras yang lebih penting dibanding pengalaman.”

Van Dijk menyebut, tim yang dijuluki Naga Mekes mempunyai kualitas pemain yang baik serta mengedepankan organisasi permainan. “Sekarang babak delapan besar dan cukup sulit untuk menang dan Mitra Kukar cukup kuat dan main dia bagus,” ujarnya.

Namun, kata Van Dijk, rekor bagus Persib Bandung lawan Mitra, tiga kali menang, juga bisa jadi modal di laga 8 besar Piala Presiden ini. “Kami juga melakukan perbaikan apa yang kurang bagus dari pertandingan dan siap untuk penalti,” dia menandaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *