Kunjungi Los Angeles, Pogba Unggah Video Keseruan Liburan Bareng Lukaku

Posted on

LOS ANGELES – Melihat pemain sepakbola dari dua klub yang berbeda berkumpul bersama di luar lapangan hijau tentu membuat para penggemar tersenyum. Terlebih jika dua pesepakbola itu merupakan pemain andal dan tengah menjadi sorotan.

Kali ini, berita datang dari pemain yang menjadi salah satu bintang dalam bursa transfer musim panas 2017, Romelu Lukaku. Penyerang asal Everton itu terlihat menghabiskan libur musim panasnya bersama pemain andalan Manchester United, Paul Pogba.

Lukaku sendiri memang sempat beberapa kali menghabiskan waktu luang bersama Pogba. Terlebih, dengan hampir pasti bergabungnya Lukaku ke Setan Merah –begitu Man United disebut— ia sejatinya akan segera menyusul sang sahabat di Old Trafford.

Sebelum sama-sama menggocek bola di kandang kebanggaan Man United itu, dua pepakbola itu membagi kebahagiaan mereka kepada para penggemar. Melalui akun Instagram Pogba, @paulpogba, keduanya terlihat memiliki liburan fantastis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Cerahnya cuaca California semakin meramaikan keseruan liburan Lukaku dan Pogba. Mereka pun sempat mengolah si bola bundar di pinggir kolam renang pribadi di salah satu mansion mewah. Anda pun tak boleh ketinggalan menonton keseruan liburan dua pemain andal asal Benua Biru Eropa itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *