Kunjungi Vicente Calderon, Pique: Barcelona Selalu Tampil Hebat di Stadion Itu

Posted on

BigTVSport –  Kunjungi Vicente Calderon, Pique: Barcelona Selalu Tampil Hebat di Stadion Itu 

MADRID – Tim raksasa Spanyol, Barcelona, segera menyambut pertandingan penutup gelaran Copa del Rey musim 2016-2017. Tak terkalahkan hingga ke final, Blaugrana –julukan Barcelona- akan melawan Deportivo Alaves di Stadion Vicente Calderon, Minggu 28 Mei 2017 dini hari WIB.

Berkunjung ke kandang Atletico Madrid, pemain Barcelona yaitu Gerard Pique, ikut memberikan komentarnya. Bek berusia 30 tahun itu mengaku sangat senang bermain di stadion berkapasitas 54.907 penonton itu.

“Vicente Calderon adalah salah satu stadion yang sangat unik dan memiliki pengaruh kuat bagi Barcelona. Ketika kami bermain di sana, Barcelona selalu mendapatkan pertandingan yang hebat,” ucap Pique, seperti dilansir dari laman resmi Barcelona, Sabtu (27/5/2017).

Tak hanya ungkapkan kegembiraannya bermain di Stadion Vicente Calderon, Geri – sapaan akrab Pique- juga memberikan komentar positif bagi para Azulgrana –julukan penggemar Barcelona. Pique mengatakan sangat bangga dengan dukungan yang diberikan fans.

“Para penggemar telah memberikan dukungan lebih dari yang kami harapkan. Barcelona sendiri gagal mencapai tujuan di musim ini (juara Liga Spanyol), tapi dengan kehadiran fans, itu semua tidak membuat kami hancur,” tandas Pique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *