Kurang Dapatkan Kesempatan Bermain, Sanchez Ingin Bertahan di Bayern Musim Depan

Posted on

Renato Sanchez (Foto:AFP)

MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Renato Sanchez, mengaku ingin tetap bermain bersama klub asal Jerman tersebut untuk memulai musim 2017-2018. Hal tersebut ia ungkapkan setelah tampil kurang memuaskan pada musim lalu.

Selama beberapa hari terakhir, pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, bersedia memberikan penawaran untuk kinerja luar biasa yang bisa ia ciptakan dengan harga 23,5 juta pounds atau setara Rp399 miliar.

Pasalnya, pemain berkebangsaan Portugal tersebut hanya bermain sebanyak enam kali dalam kompetisi Bundesliga musim 2016-2017. Oleh sebab itu, tawaran menggiurkan yang diajukan klub diharapkan dapat meningkatkan motivasi sang pemain untuk memberikan penampilan apiknya.

“Jika saya tidak tinggal di dalam klub, maka saya tidak akan berkecil hati, namun sejujurnya saya masih ingin melakukan hal terbaik bersama klub. Saya ingin bermain lebih banyak dan meningkatkan kepercayaan diri saya,” terang Sanchez, menyadur dari Sportsmole, Selasa (27/6/2017).

Saat ini, Sanchez telah membuat 25 penampilan bersama Bayern di seluruh kompetisi musim lalu. Namun, 16 penampilan yang dibuatnya, berasal dari bangku cadangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *