Kurang Puas, Gonzalo Higuain Ingin Cetak Gol Lebih Banyak di Liga Champions

Posted on

BigTVSport –  Kurang Puas, Gonzalo Higuain Ingin Cetak Gol Lebih Banyak di Liga Champions 

FLORIDA – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain menginginkan dirinya bisa memperbaiki catatan golnya di Liga Champions dari raihan sebelumnya. Hal tersebut ia sampaikan setelah menyetujui pernyataan pelatihnya yakni Massimiliano Allegri bahwa ia dapat memperbaiki diri.

Sejauh ini, tercatat pemain berpaspor Argentina itu telah mencetak 18 gol di kompetisi tertinggi Liga Eropa itu. Raihannya tersebut tak hanya terhitung saat ia bermusim di Juventus, tapi juga saat dirinya masih memperkuat Real Madrid dan Napoli.

Bahkan tak hanya soal golnya, Higuain bertekad untuk menebus kekelahan mereka di Liga Champions 2016-2017. Pasalnya mereka harus menahan malu tampil di partai puncak setelah kalah telak dengan skor 1-4 dari Real Madrid.

“Allegri mengatakan saya perlu mencetak gol lebih banyak di Liga Champions? Dia benar. Kami memikirkan tahun baru, yang akan lebih sulit dan lama. Kami termotivasi dan kami benar-benar ingin menebusnya,” ungkap Higuain, mengutip dari Football Italia, Rabu (26/7/2017).

“Saya selalu ingin menang dan mencetak lebih banyak, bahkan jka kita memenangkan Liga Champions musim lalu, kami tidak bisa melepaskan itu,” tambahnya.

Namun pada musim 2016-2017, Higuain tercatat telah menyumbang lima gol bagi Juventus di ajang Liga Champions. Empat gol pada musim 2013-2014 saat membela Napoli, sementara sembilan sisanya ia cetak saat masih bermusim di Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *