Lacazette: Coquelin Membuat Saya Merasa Yakin Pilih Arsenal

Posted on

LONDON – Polemik transfer Alexandre Lacazette menuju Arsenal akhirnya berakhir sudah. Pemain Timnas Prancis tersebut akhirnya setuju untuk menerima pinangan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Tidak tanggung-tanggung, manajemen Arsenal harus mengeluarkan dana sebesar 52 juta pounds atau sekira Rp903 miliar untuk mendatangkan Lacazette dari Olympique Lyonnais. Yang mana itu adalah rekor transfer tertinggi dalam sejarah Arsenal.

Lacazette pun lantas memberikan komentarnya mengenai keputusannya bergabung dengan Arsenal. Ia mengungkapkan bahwa ada faktor Francis Coquelin di balik bergabungnya ke Emirates Stadium. Lacazette mengatakan bahwa Coquelin membuatnya semakin yakin memilih Arsenal.

“Francis dan saya tetap berhubungan. Kami sering berhubungan selama beberapa tahun terakhir dan bahkan lebih sering selama beberapa minggu terakhir, tentu saja, karena semakin besar kemungkinan saya akan datang ke Arsenal,” ucap Lacazette, seperti disadur dari The Sun, Jumat (7/7/2017).

“Ia hanya mengatakan hal baik tentang Arsenal, yang tidak mengherankan karena ia ingin saya bergabung dengan klub ini. Bahkan tanpa itu saya tetap ingin datang ke sini,” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Ia menekankan bahwa itu adalah klub hebat yang berada di kota yang fantastis. Ia mengatakan bahwa saya tidak akan menyesali keputusan saya untuk pindah ke sini karena orang-orang yang akan saya ajak bekerja dan, tentu saja, para penggemar,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *