Lacazette Mulai Dibanding-bandingkan dengan Wright, Ini Tanggapan Coquelin

Posted on

AdAsia

SYDNEY – Alexandre Lacazette mampu menunjukkan kelasnya sebagai penyerang papan atas di dunia saat ini. Hal tersbeut terbukti dengan keberhasilan Lacazette mencetak gol di laga perdananya usai ditransfer Arsenal dari Olympique Lyonnais pada musim panas 2017.

Situasi tersebut pun membuat para pendukung Arsenal merasa optimis dengan kiprah Lacazette di klub asal London Utara tersebut. Bahkan tak sedikit yang mulai membanding-bandingkan Lacazette dengan salah satu legenda Arsenal, yakni Ian Wright.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu gelandang Arsenal, yakni Francis Coquelin, memberikan komentarnya. Ia pun meminta agar beberapa kalangan berhenti untuk membanding-bandingkan kemampuan Lacazette dengan Wright.

“Sulit membandingkan Lacazette dengan pemain lain. Saya tak terlalu suka melakukannya. Dia berusia 26 dan saya kira dia sudah melewati fase itu. Dia sudah menunjukkan kemampuannya dalam mencetak gol dan berdiri dengan reputasinya sendiri,” ucap Coquelin, seperti dikutip dari Goal, Rabu (19/7/2017).

“Pada saat dia bermain, semua orang mengatakan Ian Wright. Ya, itu memang sebuah kewajaran. Akan tetapi dia memiliki cara mainnya sendiri, dan semoga dia bisa melakukannya musim ini,” sambung pemain berusia 26 tahun tersebut.

“Dia sosok yang cukup pemalu. Dia lebih senang mengekspresikan dirinya di atas lapangan. Dia sudah melakukannya sejak saya mengenalnya. Dia selalu mencetak banyak gol dan juga orang yang baik. Dia bisa sedikit bahasa Inggris dan itu akan membantunya menyesuaikan diri,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *