Lacazette Pilih Gabung Arsenal, Ozil Kegirangan

Posted on

LONDON – Polemik transfer Alexandre Lacazette menuju Arsenal akhirnya berakhir sudah. Pemain Timnas Prancis tersebut akhirnya setuju untuk menerima pinangan Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Tidak tanggung-tanggung, manajemen Arsenal harus mengeluarkan dana sebesar 52 juta pounds atau sekira Rp903 miliar untuk mendatangkan Lacazette dari Olympique Lyonnais. Yang mana itu adalah rekor transfer tertinggi dalam sejarah Arsenal.

Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu pemain bintang Arsenal, Mesut Ozil, memberikan komentarnya. Ia pun mengaku sangat senang mendengar bergabungnya Lacazette ke skuad Arsenal pada musim panas ini.

“Ya, tentu saja saya sangat menantikan kedatanganya (Lacazette). Ia penyerang yang sangat bagus yang telah mencetak banyak gol di Liga Prancis, bukan hanya musim ini tapi di musim-musim sebelumnya juga,” puji Ozil, seperti dilaporkan oleh The Telegraph, Sabtu (8/7/2017).

“Kami sangat senang bisa memiliki penyerang kelas satu di sini bersama kami. Dari apa yang saya dengar, ia harusnya sangat bagus, selalu lapar akan gol dan sangat tenang saat ia masuk dalam posisi mencetak gol,” tandas personel Timnas Jerman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *