Laga Kontra Saint-Etienne Jadi Tes Fisik bagi Para Pemain Man United

Posted on

MANCHESTER – Tiket ke babak 16 besar Liga Eropa 2016-2017 telah resmi dikantongi Manchester United usai mengalahkan Saint-Etienne dengan agregat 4-0. Bek Man United, Chris Smalling, mengaku sangat senang atas hasil tersebut.

Ia pun menilai, laga kontra Saint-Etienne merupakan tes fisik bagi para pemain Setan Merah –julukan Man United. Maklum saja, Man United hingga kini masih bertanding dalam empat kompetisi.

“Ini adalah ujian fisik bagi kami. Pertandingan yang dihadapi adalah laga 11 lawan 11. Kami memiliki peluang untuk tampil lebih baik ketimbang mereka. Jadi secara keseluruhan, itu adalah penampilan yang bagus,” jelas Smalling, mengutip dari laman resmi, Jumat (24/2/2017).

Langkah Man United untuk melaju ke babak 16 besar Liga Eropa dapat dikatakan cukup mudah karena Setan Merah –julukan Man United– telah unggul 3-0 pada laga leg pertama. Kendati demikian, Smalling menjelaskan bahwa timnya tidak pernah meremehkan Saint-Etienne.

“Kami tahu bahwa kami mengikuti laga ini (leg kedua babak 32 besar Liga Eropa) dengan tabungan beberapa gol. Dukungan membuat kami merasa lebih senang dan dapat mendominasi pertandingan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *