Lakoni Debut di Tim Utama Juventus, Emil Audero: Rasanya Tak Tergambarkan

Posted on

BigTVSport –  Lakoni Debut di Tim Utama Juventus, Emil Audero: Rasanya Tak Tergambarkan 

BOLOGNA – Penjaga gawang keturunan Indonesia milik Juventus, yakni Emil Audero Mulyadi, akhirnya melakukan debutnya bersama tim utama La Vecchia Signora –julukan Juventus- itu pada Sabtu 27 Mei 2017 malam WIB di laga kontra Bologna.

Audero dipercaya oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk mengawal gawang mereka sejak menit pertama. Meski sempat kebobolan di menit ke-52 melalui sepakan Saphir Taider, tetapi penjaga gawang kelahiran Mataram itu tetap dipercaya untuk menjalani pertandingan hingga selesai.

Meski hanya bermain di pertandingan yang sudah tidak lagi menentukan, tetapi Audero mengaku gembira dengan kesempatan yang telah diberikan Allegri kepadanya. Pada pertandingan tersebut Juventus pada akhirnya dapat memenangkan laga dengan skor 2-1 melalui gol dari Paulo Dybala dan Moise Kean.

“Saya gembira menjalani debut penuh saya. Kata-kata tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaan saya,” ungkap Audero seperti diberitakan laman resmi Juventus, Minggu (28/5/2017).

“Namun orang-orang selalu mencari cara untuk menggambarkan sesuatu dan terkadang lebih baik untuk menikmati momen itu dan menikmatinya secara penuh – itulah yang (Giorgio) Chiellini katakan kepada saya sebelum pertandingan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *