Lakoni Debut di Tim Utama Man United dan Cetak Gol, Josh Harrop Girang

Posted on

MANCHESTER – Penyerang sayap Manchester United yang selama ini jadi andalan tim reserves, Josh Harrop, mengaku sangat senang bisa melakoni debutnya bersama tim utama, bahkan mencetak gol tadi malam. Harrop menyebut gol tersebut merupakan mimpi yang menjadi nyata baginya.

Nama Harrop merupakan salah satu dari banyak youngster yang diorbitkan manajer Jose Mourinho pada laga pekan pamungkas Liga Inggris 2016-2017. Harrop sendiri tampil sebagai starter dan main penuh 90 menit melawan Palace di Old Trafford. Pasukan muda Man United pun sukses menundukkan The Eagles dengan skor 2-0, dengan Harrop dan Paul Pogba masuk score sheet.

Harrop sendiri menyebut bahwa gol tersebut merupakan mimpi yang menjadi nyata baginya. “Saya sudah sering bermimpi mencetak gol bagi tim utama, dan ketika itu menjadi kenyataan, saya benar-benar bahagia. Rasanya seperti terbang ke bulan!” ucap Harrop kepada MUTV.

“Seluruh keluarga dan teman saya berada di Old Trafford melihat saya bikin gol, saya sangat bahagia bisa berbagi momen ini bersama mereka. Saya sudah berlatih semenjak saya berusia delapan tahun demi momen ini,” lanjut pemain berusia 21 tahun jebolan akademi Setan Merah tersebut.

“Ketika momen itu menjadi kenyataan, perasaan saya campur aduk. Saya kehabisan kata-kata untuk menggambarkan apa yang terjadi,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *