Lakoni Laga Terakhir di Piala AFF U-15 2017, Pertandingan Indonesia vs Singapura Dapat Disaksikan di Global TV

Posted on

Timnas Indonesia U-16

CHONBURI – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 akan menjalani laga terakhirnya di babak penyisihan grup A Piala AFF U-15 2017 melawan Singapura pada Senin (17/7/2017). Laga tersebut akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Meski skuad Garuda Muda sudah dipastikan takkan lolos ke babak grup, tapi ini bisa menjadi asa bagi Indonesia untuk dapat meraih tiga poin di ajang tersebut. Pasalnya, bermain empat kali di babak penyisihan grup, tak satu pun kemenangan mampu diraih Brylian Aldama dan kawan-kawan.

Hasil terbaiknya hanyalah meraih skor imbang di laga pertama kontra Myanmar dengan 2-2. Sementara tiga pertandingan lainnya harus dialami Indonesia dengan kekalahan dari Thailand (1-2), Australia (3-7), dan Laos (2-3).

Menghadapi laga terakhir, Indonesia akan bertemu dengan juru kunci grup A saat ini yakni Singapura yang belum meraih poin satu pun. Ini menjadi asa terakhir, mengingat sebelumnya, Timnas Indonesia pernah melakoni uji coba sebelum berangkat ke Piala AFF dan Tim Merah Putih menang dengan skor 4-0.

Anda pun dapat menyaksikan perjuangan terakhir Indonesia ini melalui siaran langsung di Global TV selaku official broadcaster resmi yang menayangkan gelaran Piala AFF U-15 2017. Pertandingan akan digelar di Chonburi Campus Stadium 2, Thailand dan akan ditayangkan mulai pukul 15.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *