Lakukan Revolusi, Inter Inginkan Alexis Sanchez Jadi Wajah Baru Klub

Posted on

MILAN – Tidak hanya AC Milan yang memiliki niatan untuk melakukan revolusi besar terhadap skuadnya, rival sekota mereka, Inter Milan, juga dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk menggelontorkan dana berlimpah guna memperbaiki skud mereka.

Tidak tanggung-tanggung, sejumlah nama besar pun dikaitkan akan bergabung dengan klub berjuluk Il Biscione itu, salah satunya adalah winger Arsenal, Alexis Sanchez. Urung menandatangani kontrak baru dengan Arsenal, membuat Inter memiliki peluang untuk merekrutnya.

Menurut informasi yang diberitakan Gazetta dello Sport, Jumat (7/7/2017), Inter memiliki rencana untuk menjadikan Sanchez sebagai wajah baru mereka di musim yang baru. Lebih keren lagi, peraih gelar juara Liga Italia sebanyak 18 kali itu akan menjadikan Sanchez sebagai tonggak revolusi yang akan mereka ciptakan.

Jika Inter mampu menggaet Sanchez dan mempertahankan Ivan Perisic, tidak menutup kemungkinan mereka akan memiliki lini serang yang mematikan untuk musim kompetisi 2017-2018. Hanya saja untuk mewujudkan hal itu, Inter jelas perlu mengucurkan dana berlimpah.

Pasalnya, untuk bisa menebus Sanchez, jelas membutuhkan dana yang tidak sedikit. Pasalnya, di Arsenal saja, saat ini pemain berpaspor Cile itu menuntut kenaikan gaji menjadi 400 ribu pounds atau sekira Rp6,9 miliar setiap pekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *