Lakukan Sesi Latihan Pertama di Los Angeles, Ini Penampilan Baru Morata

Posted on

BigTVSport –  Lakukan Sesi Latihan Pertama di Los Angeles, Ini Penampilan Baru Morata 

LOS ANGELES – Penyerang muda Real Madrid, Alvaro Morata, tampak memiliki dandanan yang berbeda dari biasanya. Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut mengenakan gaya rambut baru menjelang tur pramusimnya di Los Angeles.

Sebagaimana diberitakan Marca, Kamis (13/7/2017), Morata terlihat mencukur rambutnya dengan model buzz. Selain itu ia juga mewarnai rambutnya menjadi kemerahan. Hal tersebut tampak jelasa ketika pemain berusia 24 tahun itu sedang melakukan sesi latihan pertama bersama tim.

Mereka menjalani sesi latihan sebanyak dua kali dalam sehari pada Rabu 12 Juli 2017 waktu setempat. Hal tersebut mereka persiapan untuk menghadapi Manchester United pada 23 Juli 2017 di Levis Stadium, Santa Clara, California.

Alhasil rambut merah milik Morata ini menuai banyak spekulasi. Ada yang menyatakan ia sengaja menyiapkan kejutan khusus bagi para penggemar Setan Merah –Julukan Manchester United. Pasalnya, Morata kerap digosipkan segera meninggalkan Santiago Bernabeu musim ini, namun harapan tersebut pupus setelah Man United sukses membawa Romelu Lukaku menuju Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *