Lawan Alaves di Final Copa del Rey, Ini Tanggapan Gerard Pique

Posted on

BigTVSport –  Lawan Alaves di Final Copa del Rey, Ini Tanggapan Gerard Pique 

MADRID – Pemain Barcelona, Gerard Pique, mengatakan timnya akan berhadapan dengan lawan yang memiliki ambisi kuat untuk merebut trofi juara Copa del Rey. Melaju di final melawan Deportivo Alaves, Pique menegaskan para pemain Blaugrana –julukan Barcelona– harus mewaspadai sang rival.

“Alaves adalah tim yang membuat kejutan dengan tampil di final Copa del Rey musim ini. Mereka pun memiliki kesempatan untuk mencetak sejarah rebut trofi juara,” ungkap Pique, seperti disadur dari laman resmi Barcelona, Sabtu (27/5/2017).

Tampil sebagai juara bertahan, Pique dan kawan-kawan memang jauh lebih unggul dibandingkan Alaves. Meski begitu, bek bernomor punggung 3 itu kembali mengatakan Barcelona tidak boleh jemawa dan kecolongan dengan semangat Alaves yang begitu tinggi.

“Para pemain Barcelona harus menyamakan hasrat untuk menang sama seperti mereka. Kami pun harus mengungguli Alaves dari segi strategi dan teknik permainan,” sambung bek berusia 30 tahun itu.

Pique sendiri dipastikan akan tampil membela skuad yang bermarkas di Camp Nou itu. Meski sempat absen, Pique, Javier Mascherano, dan Aleix Vidal kembali bergabung bersama para pemain lainnya dan melakukan kunjungan ke Madrid untuk melakoni final pada Minggu 28 Mei 2017 dini hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *