Lawan Allegri, Bonucci Didenda Juventus

Posted on

BigTVSport –  Lawan Allegri, Bonucci Didenda Juventus 

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, didenda oleh klubnya setelah terlibat friksi dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Bonucci terlihat kesal dengan keputusan yang dibuat Allegri di laga melawan Palermo pada Sabtu 18 Februari 2017.

Laga yang dimenangkan Juventus dengan skor 4-1 itu menyisakan cerita. Usai laga, Bonucci tak melakukan selebrasi bersama rekan timnya, ia langsung saja masuk ke ruang ganti.

Karena itu, untuk meredakan ketegangan yang terjadi, pihak Juventus menjatuhkan denda kepada sang pemain. Hal tersebut dilakukan agar klub bisa berkonsentrasi di Liga Champions menghadapi FC Porto pada Kamis 23 Februari 2017.

Seperti diberitakan Tuttosport, Senin (20/2/2017), Juventus melakukan tindakan tepat berupa denda atas apa yang dilakukan Bonucci pada laga melawan Palermo. Kini, si Nyonya Tua tengah fokus menghadapi Porto di babak 16 besar Liga Champions.

Kabar terakhir mengatakan hubungan Bonucci dan Allegri baik-baik saja. Kini, Juve tengah menunggu kebugaran pemain belakangnya seperti Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli agar bisa tampil melawan Porto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *