Lawan Arsenal di Final Piala FA, Lampard: Chelsea Akan Lakukan Pertandingan yang Sulit

Posted on

LONDON – Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard, mengeluarkan komentarnya terkait pertandingan final yang akan dihadapi oleh mantan timnya itu dalam gelaran Piala FA 2016-2017. Melawan rival satu kota, Arsenal, Lampard mengatakan Chelsea akan melakukan pertandingan yang tidak mudah.

“Saya rasa pertandingan final ini akan menjadi permainan yang sulit. Di atas kertas, tentu saja Chelsea memang lebih diunggulkan untuk menjadi juara,” ujar Lampard, seperti dikutip dari laman resmi Chelsea, Sabtu (27/5/2017).

“Tapi, para pemain Chelsea harus tampil maksimal dalam pertandingan final nanti untuk melangkahi Arsenal yang sangat berambisi untuk menjadi juara,” sambung pemain yang gantung sepatu pada Februari 2017 itu.

Skuad The Blues – julukan Chelsea– memang jauh lebih unggul jika melihat bagaimana penampilan mereka di musim 2016-2017 ini. Tak terkalahkan di Liga Inggris, tim asuhan Antonio Conte itu sukses merebut gelar juara Liga Inggris musim 2016-2017.

Tampil melawan Arsenal di final Piala FA, Lampard menegaskan Chelsea akan tampil melawan rival yang haus untuk menang. Arsenal sendiri memang tampil melempem di Liga Inggris dan hanya puas finis kelima. Tak ayal, rival berjuluk The Gunners itu akan mati-matian berjuang demi harga diri tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *