Lawan Crotone, Allegri Meminta Juventus Kunci Raihan Scudetto

Posted on

BigTVSport –  Lawan Crotone, Allegri Meminta Juventus Kunci Raihan Scudetto 

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meminta anak asuhnya untuk bisa mengunci peraihan Scudetto saat melawan Crotone. Pasalnya, dengan tambahan tiga poin, posisi Si Nyonya Tua sudah tak akan terkejar dari pesaing mereka yakni AS Roma.

Juventus akan menjamu Crotone, di Juventus Stadium, pada Minggu (21/5/2017) malam WIB. Di klasemen mereka telah mengoleksi 85 poin, berbeda satu poin dari Roma yang telah menjalani Giornata ke-37.

Lantas Gianluigi Buffon dan kawan-kawan memiliki peluang untuk meraih scudetto. Dengan tambahan tiga poin, praktis mereka unggul empat angka dan itu tak bisa terkejar lagi karena Serie A hanya menyisakan satu laga lagi.

Karena itu, Allegri menekankan kepada anak asuhnya untuk segera menggenggam trofi kedua untuk musim ini. Maklum, mereka tengah memiliki motivasi besar usai meraih trofi Coppa Italia 2016/2017.

“Kami harus memenangi Scudetto pada laga kali ini. Kami telah menjalani final Coppa Italia dengan hasil bagus (menang 2-0 atas Lazio). Belum pernah ada yang juara tiga kali beruntun. Itu memberi kami motivasi besar,” ujar Allegri seperti mengutip dari Footbaal Italia, Minggu (21/5/2017).

Sekadar informasi, Juventus hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar Scudetto keenam mereka secara beruntun. Sedangkan di Liga Champions. Bianconeri berhasil melaju ke partai puncak dan akan bertemu Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *